Kejelasan Tur SEPULTURA di Indonesia pada November 2012

Padang on Stage.com – Rencana konser Sepultura di Indonesia kembali mengalami kendala. Setelah beberapa penundaan tanggal konser, kini salah satu kota yang rencananya akan dikunjungi band trash metal ini terpaksa dibatalkan. Masalah tour Sepultura ini dimulai dari faktor adanya permasalahan antara pihak Sepultura dengan Netzah Production yang berasal dari Kuala Lumpur selaku promotor yang bekerjasama dengan Sonic Horizon, yang akan meng-handle konser band ini di Indonesia.

Akibat permasalahan ini terjadi pemutusan kerjasama antara Pihak Netzah Production dengan manajemen Sepultura yang berimbas pada kacaunya juga rencana tour Sepultura ke Indonesia. Namun Erza Simanjuntak, selaku pimpinan Sonic Horizon mampu bernegosiasi dengan pihak manajemen Sepultura dan konser tetap akan dilanjutkan walau mengalami penundaan dan perubahan disana sini .

Saat ini Sonic Horizon mengusahakan kerjasama dengan beberapa promotor lokal untuk menyukseskan kedatangan Sepultura ke Indonesia. Melalui press release yang mereka kirimkan pada redaksi Padangonstage.com tadi siang (21/10), Pihak Sonic Horizon telah berhasil melakukan kerjasama dengan beberapa promotor dan telah menetapkan lima kota yang akan disambangi Paulo Jr. dkk antara lain adalah Jakarta, Makassar dan Kutai Tenggarong. Surabaya dan Bali masih menunggu kabar karena ada promotor besar yang tertarik sedangkan Medan yang awalnya telah ditetapkan sebagai salah satu kota untuk tour ini terpaksa dibatalkan.

Sonic Horizon juga menyampaikan tanggal-tanggal, venue, harga tiket dan hal – hal yang berhubungan dengan berlangsungnya tour ini akan diumumkan sendiri oleh para promotor yang terlibat dan dalam waktu yang direncanakan pihak Sepultura sendiri, 3 sampai 11 November mendatang. (Mardiwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.