United Forces Fest

Pesta dua hari berturut-turut akan tersuguh dalam gig bertajuk United Forces Fest (UFF) pada Sabtu dan Minggu (7-8/5/2016) mulai pukul 15.30 wib. Untuk kesekian kalinya, Hardcore Mayhem ditunjuk sebagai ruang independen pesta keringat para penikmat dan pelaku musik lokal.

United Forces Fest

United Forces Fest

Gig ini turut dimeriahkan para tetamu dari luar Sumatera Barat. Pada hari pertama, UFF akan menyuguhkan penampilan dari Mental Idiot dan Bounce Back (Medan), Role Out (Tembilahan), Babak Bunyak (Jambi), dan Trendy Reject (Palembang). Mereka akan beraksi di panggung yang sama dengan unit-unit dari berbagai skena lokal Sumatera Barat, seperti Belief, Busted (Bukittinggi), Ocean Trenches, Hurt, Underline, Ghostbuster, dan Keep the Faith.

Rundown UFF 2016

Rundown UFF 2016

Sementara itu, hari kedua tak kalah menggembirakan. Dengan presensi Empat Belas dan Titik Balik (Medan), Manekin (Palembang), serta tamu yang datang jauh dari tanah Sunda, yakni Pissed Off (Sumedang) dapat dipastikan peluhmu takkan henti-hentinya bercucuran. Tidak cukup sampai di sana, masih ada penampilan unit lokal yang tak kalah menggiurkan: Radical Problems, Emmahaven, Lost Our Minds (Payakumbuh), Burning Spirit, Low Life, Young Attack, Wasting Away, dan rangkaian UFF hari terakhir bakal ditutup oleh hidangan crust punk ala Sigit, dkk, a.k.a Attack to the Front.

Tiket UFF 2016 (foto oleh UFF)

Tiket UFF 2016 (foto oleh UFF)

Untuk pemesanan tiket presale, kalian bisa mengunjungi akun Instagram @menacestuff, @hardcoremayhem, atau mengontak +6281-372-2570-67. Bisa juga dengan datang langsung ke venue kolektif Hardcore Mayhem di jalan Musi, Purus Atas (seberang SMA N 2 Padang). Cukup dengan berdonasi sebesar Rp25.000,-, kalian sudah bisa menikmati secara langsung dua hari kemeriahan UFF, sedangkan untuk satu hari dipatok sebesar Rp15.000,-.

Jangan lupa siapkan rupiah lebih untuk jajan berbagai rilisan di lapak kawan-kawan. Silakan datang ke gig ini, mari bersenang-senang. Selamat berakhir pekan di keramaian!

*Teks kontribusi dari Ahmad Hamidi, pernah aktif di HammunZine dan dapat ditemui pada jejaring Instagram @hammitius

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *