Today We Skate! – Go Skateboarding Day 2016

Tanggal 21 Juni adalah hari besar bagi para skater sedunia, termasuk Indonesia. Meski belum menjadi hari libur nasional, Go Skateboarding Day menjadi hari bagi para skater meninggalkan pekerjaan, meninggalkan kelas dan meninggal rutinitasnya untuk turun dan berseluncur ke jalan.

Go Skateboarding 2016 chapter PadangTanpa terkecuali, mulai dari skater muda, partai tua sampai yang sudah pensiun pun hadir untuk merayakan hari besar ini. Turun ke jalan menunjukkan eksistensinya seolah adegan film Thrashin’ (1986) yang diringi Wild in The Street-nya Circle Jerks.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, GSD chapter Padang tentunya akan diramaikan oleh skater dari penjuru kota. Pastinya para peseluncur sudah tidak sabar untuk memperebutkan bounty yang menggiurkan dalam Bust or Bail, Game of Skate, High Ollie dan Fun Games. Ritual marching akan dimulai pukul 16.20 wib, dengan GOR H. Agus Salim, Kota Padang menjadi titik start.

Jadi, bawa papan skate kamu, bawa uang lebih untuk beli merchandise dan tentunya beli makanan berbuka yang banyak karena kamu akan lelah main skate seharian.

Happy Go Skateboarding Day!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *