Ease Fest

Sebuah alternatif adalah utopia absurd yang dirancang dan dicari-cari saat ini, karena melihat ekspos selera yang seragam dan terkesan itu-itu saja. Mungkin kamu adalah salah satu orang yang mengidam-idamkan gig dimana kamu bisa menyicipi semua genre kesukaanmu disajikan dalam satu tempat. Ease Fest barangkai cocok untuk jadi alternatif.

Flyer copyright by EASE FEST

Poster copyright by EASE FEST

Sebelas band dikurasi untuk mengisi panggung pada Sabtu (30/7/2016) nanti dan Hardcore Mayhem kembali menjadi melting pot para scenester untuk moshing, sing along atau berburu merchandise dan kaset.

Ease Fest akan diisi oleh beberapa nama yang tentu tidak asing lagi para scenester Sumatera. Nama-nama seperti Vilain (Jambi), Fuse (Pekanbaru), Eve, Preman, Big Broadside, Yellowpups, Staircase, Goodbye John, Freak Rockers, Earls dan Holocaustum. Mulai dari hardcore sampai post-hardcore, punk sampai post-punk, rock sampai post-rock. Ease Fest bisa jadi panggung yang cocok untuk band-band yang kikuk bermain di gig dengan latar genre tertentu. Di gig ini, band bisa bereksperimen dengan selera masing-masing. Semoga akan ada volume berikutnya!

Hanya diganjar dengan harga tiket senilai 15K, Ease Fest sesuai dengan namanya, bisa sejenak memanjakan hasrat duniawi kamu, mulai dari jam 4 sore sampai selesai. Jadi, siapkan outfit ternyaman kamu, karena kamu bakalan betah seharian di festival ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *