Passion is the Reason Charity Gig

Kabar buruk yang tidak diharapkan satu orang pun belakangan sampai juga di telinga kita. Fadhila Jayamahendra alias Aca (@xmadeofstonex), ujung tombak band Straight Answer yang dikenal dengan energi dan semangatnya kini harus beristirahat sejenak di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta.

Poster cetak untuk gig "Passion is the Reason" (Foto oleh Indira Listiarini/PADANGONSTAGE.COM)

Poster cetak untuk gig “Passion is the Reason” (Foto oleh Indira Listiarini/PADANGONSTAGE.COM)

Ia tengah menjalani penyembuhan intensif untuk mengembalikan tenaga yang tersita setelah dua kali operasi karena pecah pembuluh darah di kepala akibat hipertensi. Beberapa saat setelah kabar tersiar, para pelaku skena se-Indonesia tergerak untuk melakukan respon langsung maupun melalui media sosial.

“Passion Is The Reason” menjadi respon reaktif dari skena Padang yang merupakan kawan dan juga orang-orang yang terinspirasi oleh bait-bait yang telah ditulis oleh bang Aca. Gig solidaritas ini akan berlangsung mulai Sabtu (24/09/2016) sore di Hardcore Mayhem, Purus Atas.

Poster courtesy by Passion is the Reason

Poster courtesy by Passion is the Reason

Sejumlah band Kota Padang akan berpartisipasi dalam charity gig ini, yaitu Beringas, Burning Sprit, Demon Blues, Diskrax, Faildown, Passion Keeping In, Keep The Faith, Lado Merah, Naughty Kids, Ocean Trenches, Overshoot, Sarcazz, Sonic Warhead, Underline dan juga Wasting Away. Nama-nama tersebut akan memandu para scenester untuk mengirimkan energi positif kepada Aca.

Tak hanya memberi semangat melalui aksi panggung, di sana juga akan ada fundraising, garage sale dan penjualan limited gig poster. Seluruh hasil pendapatan dari charity gig ini nantinya akan didonasikan sepenuhnya untuk Aca dan keluarga. Datang dan tumpahkan energi kamu. Donasi moril maupun materil dari kamu akan sangat membantu kesembuhan Aca agar bisa kembali ke panggung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *