Canda Tawa Gig: Untuk Hidup Kamu Yang Terlalu Serius

Scene serial “Beavis & Butthead” di dalam flyer berikut nampaknya akan menggambarkan bagaimana ending gig ini menyerap kadar gula yang cukup banyak dan menguras energi. Kenapa bisa? Tentunya karena gig yang diberi nama “Canda Tawa” ini bakalan menghadirkan beberapa nama-nama besar yang tentu saja familiar.

Poster cetak Canda Tawa Gig (foto oleh Hebiet Harike/PADANGONSTAGE.COM)

Poster cetak Canda Tawa Gig (foto oleh Hebiet Harike/PADANGONSTAGE.COM)

Nama-nama yang ikut bercanda tawa pada tanggal 15 Oktober 2016 nanti adalah Ghostbuster, Yellow Pups, Big Broadside, On And On, Wasting Away, Ocean Trenches, Preman, False Height, Sikapiang Crew dan Faildown. Band antar genre yang pastinya bikin kamu tidak bisa berhenti bersenang-senang. “Canda Tawa” bisa jadi gig untuk melepaskan kegerahan sejenak dan menikmati momen bernyanyi dan bercanda tawa dengan kawan-kawan se-perskenaan.

Catat di dalam agenda, Sabtu ini, mulai pukul 16.00 WIB sampai bubar di Hardcore Mayhem, Padang. Untuk kamu yang ingin datang dan berpesta, kamu cukup membeli tiket yang diganjar sebesar 10k untuk para lelaki dan free untuk para gadis-gadis. Don’t miss it!

 

update: Ada perubahan line-up pada gig ini. Preman dan Sikapiang Crew yang tadinya akan ikut meramaikan Canda Tawa Gig digantikan oleh Goodbye Distortion dan Daun Kering.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *