Panduan Menonton Tur Ocean Trenches

Cara terbaik untuk memulai tahun baru adalah dengan melakukan tur lintas pulau. Setidaknya itu menurut Ocean Trenches, band hardcore asal Padang yang mulai sepekan mendatang akan bertandang di Pulau Jawa dan Bali.

Jadwal Ocean Trenches di Jakarta

Jadwal Ocean Trenches di Jakarta

Tur bertajuk “About This Life Tour akan menghentak delapan kota yakni Depok, Jakarta, Bogor, Tulung Agung, Blitar, Malang, Surabaya, dan berakhir di Denpasar. Nah, jika kamu kebetulan sedang berada di Jakarta, Padang On Stage akan memberikan panduan lengkap menonton tur Ocean Trenches tanggal 3 Januari 2017 mendatang.

  1. Periksa Jadwal dan Lokasi

Cara paling mudah cek kepastian jadwal “About This Life Tour” adalah dengan membuka akun Instagram @oceantrenches atau @padangonstage . Atau jika kamu ingin tahu informasi yang lebih lengkap, sila berkunjung ke artikel Ocean Trenches Mulai Tur Lintas Jawa Bali Hari Ini.

  1. Mencari Teman Nge-gig

Hubungi segera teman-teman terdekatmu atau gebetan yang sedang kamu dekati. Datang ke sebuah gig memang paling seru bersama teman-teman, bukan? Kalau teman-temanmu atau gebetan menolak ikut, jangan khawatir! Masih banyak ikan di laut a.k.a kamu bisa cari teman baru di “About This Life Tour”, kok!

  1. #OOTD

Sebagian dari kamu mungkin ada yang sudah masuk kerja di tanggal 3 Januari 2017. Sebaiknya bawalah t-shirt dan jeans andalanmu. Sebelum berangkat kamu bisa ganti baju terlebih dahulu. Yang penting jangan salah kostum. Ini nonton gig bukan ngelaman kerja!

  1. Lokasinya di Borneo Beerhouse, Kemang!

Yang tinggal di Jakarta pasti sudah tidak asing sama tempat satu ini dan bagaimana jalan menuju ke sana super duper macet. Cara paling mudah ke sana, ya, tentu saja dengan andalan orang Jakarta menerjang kemacetan, OJEK ONLINE! Tapi kalau kamu memilih untuk naik angkutan umum seperti kopaja atau metromini, kamu bisa ke blok M dan cari bus dengan jurusan Blok M – Ragunan. Sampai di Kemang kamu turun di Wisma 99 kemudian jalan kaki ke Borneo Beerhouse.

  1. Jangan Lupa Bawa UANG !

Sudah cek poster “About This Life Tour”, kan? Pasti sudah tau kalau tiket masuknya 25ribu rupiah. Jadi sebelum ke Borneo Beerhouse jangan lupa ambil uang, ya. Kamu nanya ke Padang On Stage di mana ATM terdekat di Borneo Beerhouse? Ini dia lokasinya : tidak tau. Kamu bisa tanya ke orang sekitar.

  1. Beli, Beli, Beli!

Beli minuman atau snack biar kamu tidak kehausan dan lapar. Tapi yang paling penting kalau kamu bawa uang lebih (dan harus bawa uang lebih), kamu bisa beli merchandise Ocean Trenches. Bisa juga beli limited edition kaset “About This Life Tour”! Cuma ada 35 kaset yang tersedia, lho, untuk sepanjang tur.

  1. Nikmatin Gig-nya!

Awal tahun kamu nggak akan monoton kalau datang ke “About This Life Tour”! Bergaul dengan sekitar dan nikmati musiknya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *