Berisik Tanda Berisi

Lagi-lagi invasi band ibukota akan menjadi bahan di tagar-tagar setiap media sosial scenester dalam tajuk Berisik Gua Berisi. Gelaran ini akan berlangsung pada tanggal 26 Maret 2017 nanti di Lapangan Gor H. Agus Salim, Padang.

Barasuara dan Seringai yang tahun lalu sudah sempat “cek ombak” di kota Padang tentu akan siap menumpahkan enerji mereka melalui setlist yang fresh. Kali ini Barasuara tampil spesial bersama Adra Karim yang memberikan sentuhan spesial untuk tiap lagu Barasuara di album Taifun. Tak ketinggalan Seringai yang belakangan tengah rajin memainkan nomor lagu baru mereka di moshpit dan bukan tidak mungkin akan dimainkan untuk para scenester Padang nanti. Album Taring masih esensial untuk dihafal buat kamu yang mau ikutan sing along di crowd nanti.

BERISIK GUE BERISI X Barasuara

BERISIK GUE BERISI X Barasuara

Nayanika, Ocean Trenches, On and On dan Vista kembali didaulat menjadi headliner di Berisik Gue Berisi. Komposisi yang balance karena tidak sekedar agresif dan enerjik, line up ini tentu akan menjawab kebutuhan akan nada melankolia. Nayanika yang belakangan sempat membocorkan materi barunya di Instagram dan mungkin akan diperkenalkan di gelaran Berisik Gue Berisi Nanti. Ocean Trenches yang kuat dengan single dan formasi barunya. On and On yang siap dengan aksi panggung gila dan juga Vista yang akan menambah warna di panggung nantinya.

Pastinya bakalan banyak booth yang memberikan pencerahan dan inspirasi di ranah art & performance karena akan ada creative space oleh #GoAheadPeoplePadang dan juga mural oleh Padang Grafitti United. Untuk yang mau mencari referensi dan bereksperimen dalam waktu bersamaan, jangan sampai kelewatan untuk datang ke booth-boothnya.

Catat tanggalnya, jangan lupa berhadir. 26 Maret 2017 mulai pukul 16:00 di Gor H. Agus Salim, Padang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *