Ayo Berburu Clothing Lokal di Jakcloth Padang

Dari Parkir Timur Senayan, kini JakCloth mampir ke Parkir Stadion Agus Salim! Salah satu event yang secara konsisten memberi ruang pada band-band emerging ibu kota kali ini berkesempatan merapatkan diri di kota Padang dan memberikan panggung untuk band besar skena Padang. Selain lini musik, JakCloth tentu saja menjadi festival untuk brand-brand lokal memperkenalkan produk sandang mereka pada pasar yang lebih luas. Tentunya menjadi momen yang pas untuk berburu kaos, denim, sweater, kemeja, sepatu atau item fashion lainnya yang tentunya dengan desain dan selera berkelas karya anak-anak muda lokal termasuk brand terkemuka dari Sumatera Barat. Nama-nama brand ternama seperti Crooz, MULES, HEYHO, Maxi, Thing Cook Cook, SKYMO, Jack Army, Kikostuff, Yesterday, Mostly, Local, Mormo, Fist Seven, Jakcloth Premium Brand, Maggot, Boolds, Smith, Moonlight, Elgoods, Dropout, Teggen, The Lockers & Screamous, Waverock, UNO, Awaikening, ERIGO, Stupendous, Etdah, Hate World Wide, Negative , Tangkelek, Nine of Ten, Nands, Unkilled, Hommes Apparel, Owners, Struggled One, Maxius dan Prof.Pomade akan memperkenalkan artikel terbarunya di Area Parkir Stadion Agus Salim nantinya.

IG-PADANG

JakCloth Goes to Padang

Highlight dari agenda ini tentu saja headliner yang sudah sejak lama dinanti-nanti oleh kawula muda kota Padang. Sebut saja nama-nama besar mulai dari Raisa, Isyana Sarasvati, Payung Teduh DJ Yasmin, Pee Wee Gaskins, Killing Me Inside, Gangstarasta, Onadio Leonardo dan Close Me Closet siap membawakan nomor lagu andalan mereka untuk bisa sing along bahkan merapatkan barisan untuk moshpit. Tidak ketinggalan nama-nama band lokal juga akan menjadi headliner di agenda ini. Jadi pastikan untuk datang tepat waktu untuk atur posisi di barisan paling depan panggung.

Siapkan budget karena cuma di event ini kamu bisa support band dan brand lokal secara bersamaan. Belanja sepuasnya karena akan banyak diskonan di tanggal 31 Maret – 2 April 2017 Nanti. Tapi Ingat, jajan boleh asalkan berfaidah. See you at the show!

map

Layout puluhan booth yang bakal mejeng di Area Parkir Stadion Agus Salim

Rundown

Tandai jadwal tampil musisi favoritmu, jangan terlewat!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *